Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tanda-tanda Inilah Yang Membuktikan Kalo Dia Beneran Cinta Dan Sayang Sama Kamu, Dia pasti Sering Melakukannya.

Tanda-tanda Inilah Yang Membuktikan Kalo Dia Beneran Cinta Dan Sayang Sama Kamu, Dia pasti Sering Melakukannya.

Namanya juga cinta dan sayang, pastinya apapun akan dilakukan semua orang untuk membuktikan kesungguhan dan ketulusan atas cintanya sama orang yang dicintainya. Namun adakalanya yang dia lakukan terkadang tampak berlebihan dan bikin kita ngerasa kurang nyaman atas perlakuanya itu.
Maksud hati, mungkin dia pengen kamu ngerasa bahwa ada sesorang di luar sana yang selalu ada buat kamu, merhatiin kamu dan peduli sama kamu.

Nah, dibawah ini WB akan bahas beberapa tanda-tanda yang membuktikan kalo dia beneran cinta dan sayang banget sama kamu, tapi bukan berati jika kamu tidak menemukan tanda ini dari pasanganmu itu bukan berati dia gak sayang kamu juga loh.
Ini cuma observasi aja, karena yang WB perhatiin hal ini sering banget dilakukan sama orang-orang yang kayaknya sih cinta banget, bahkan saking bangetnya malahan jadi terkesan berlebihan dan kadang lucu bikin kita jadi geli.

Udah penasaran ya? apa aja sih tanda-tanda kalo seseorang beneran sayang?
yaudaah monggo di simak para ladies and gentleman.
Inilah tanda-tanda yang membuktikan kalo dia sayang kamu, dan kadang bisa bikin kamu ilfil

☆ Gak bisa jawab kalo ditanya alasannya kenapa dia mencintaimu☆

Orang yang benar-benar cinta sama kamu, mereka biasanya gak bisa jawab kalo kamu tanya "apa alasannya dia mencintai kamu". Dia biasanya bakalan bingung kalo kamu tanyakan hal itu sama dia.
Kadang juga ada sih mereka yang jawab kaya gini:
"aku sayang kamu karena kamu orangnya baik, cantik, ganteng atau apalah apa sih, apa loh dan bla..bla.. bla.. kata-kaja itu cuma pemanis aja, biar kamu ngerasa melayang-layang aja di buatnya."

Kalo cuma sering bilang kaya gitu doang mah bukan alasan kalo dia beneran sayang sama kamu.

☆Suka keppo banget dengan apa yang kamu lakukan☆

Kelakuan orang yang sayang kamu bisanya suka keppoin kamu terus, dia mau tau banget apa aja sih yang sedang kamu lakuin. Mungkin dia bisa puluhan atau ratusan kali ngirim pesana sama kamu, untuk nanyain "kamu lagi apa?".

Pastinya kamu juga kadang risihkan, kalo doi keseringan banget bilang gitu? Doi pengen tau banget pokoknya kamu lagi dimana, dengan siapa, sekarang berbuat apa? hehe.. WB jadi ke inget sama mas poni, ini kan sepenggal dari lagunya dia haha.
Yah seperti itulah kalo orang udah bener-bener cinta, takut banget kamu kenapa-napa.

☆ Tanpa kamu menjelaskan siapa dan bagaimanapun kamu, dia terima kamu apa adanya☆

Entah seperti apapun kamu type orangnya, dia gak peduli bagaimanapun kamu, kamu tetap yang terbaik dimatanya.
Gak perduli apa kata orang tentang diri kamu, meskipun banyak orang yang menilai buruk tentang kelakuanmu, hal itu takan pernah membuatnya goyah untuk tidak lagi sayang kamu.. ciee-ciee co cuit bingit hehe.

☆ Kamu berasa di minimarket tiap saat☆

Kadang kamu bakalan ngerasa di minimarket tiap saat, karena doi gak akan pernah lupa untuk selalu ngucapin "selamat" dari pagi sampe kamu tidur, ngerasa gak sih kamu?

"-selamat pagi sayang
"-selamat siang sayang
"-selamat sore sayang
"-selamat malam sayang
"-selamat tidur sayang
"-selamat berbelanja sayang

pasti sering bangetkan dia bilang gitu? ciee kamu selametan mulu haha.

Itulah namanya sayang, di matanya kamu adalah orang yang sangat spesial, dia bakalan ngerasa dosa kali kalo gak ngucapin itu sekali aja.

☆ Ngatur-ngatur jam makan kamu☆

Ini lagi, kalian pasti sering bangetkan di tanyain udah makan apa belum? terus kalo kamu jawab belum.. tau kan gimana reaksinya, idiih jijay bingit pokoknya, kaya gini nih:

" kok kamu belum makan sih, entar gimana kalo kamu sakit? siapa yang sedih? aku kan? awas loh kalo kamu gak makan aku sentil loh, apa mau aku suapin? ( O M G ) ".

Seringkan kamu di gituin? padahal yah, kalo emang kamu udah laper, gak dia suruh juga kamu bisa makan sendiri? gak mungkin kan kalo kamu udah gak tahan laper, terus nungguin dulu sms dari dia? keburu eng ing eng kamunya..

☆ Panik banget kalo tau kamu lagi sakit☆

Pernah juga gak? pas dia nanyain "kamu lagi apa sayang" terus kamu jawab, "aku lagi sakit ini" udah deh berasa perang dunia kayanya paniknya dia. Pasti gini nih:

"kamu sakit apa sayang? kamu udah minum obatkan? buruan diminum obatnya sih, aku takut kamu kenapa-napa loh".

Omegot segitunya, padahal kan kamu cuma gak enak badan aja atau cuma capek pegel-pegel doang, di anggapnya kamu kena struk kali ya.. hehe wajar, namanya juga sayang.. ilfilnya tahan dulu ya mas-mas mbak-mbak.

☆ Suka ikut-ikutan menyukai apapun yang kamu suka☆

Kadang suka lucu kan? udah jelas-jelas dia kan doyannya lagu-lagu atau film bollywood, kaya chaya-chaya gitu he, dan kamu sukanya sama drama korea, apa coba dia pake ikutan suka juga, biasanya dia bakalan ngubek-ngubek nyari informasi dari apapun yang kamu suka.

Pokonya dia pengen banget bikin kamu ngerasa nyaman sama dia, padahalkan gak gitu juga, justru hal itu cuma bikin kamu jadi ilfilkan sama sikapnya?.
Ya mau gimana lagi namanya juga cinta, pasti pengen banget dong melakukan yang terbaik buat pasangan. Mungkin jika kita di posisi yang sama, hal itupun tanpa sadar bakal kita lakukan untuk orang yang juga kita sayangi.
Kalian harus ingat, meskipun cara yang dilakukanya terkesan lebay ataupun bikin kamu geli. setidaknya dia udah berusaha menunjukan rasa sayang dan pedulinya sama kamu.

Jika kamu memang tidak merasakan cinta yang sama, maka hargailah orang yang mencintai kamu.. karena suatu saat dia bakalan berhenti melakukanya, jika kamu tak sedikitpun menganggapnya ada.
dan kamu bakalan merindukannya melebihi rasa rindu kamu sama orang yang sangat kamu sayangi sekalipun. ingat itu!

Posting Komentar untuk "Tanda-tanda Inilah Yang Membuktikan Kalo Dia Beneran Cinta Dan Sayang Sama Kamu, Dia pasti Sering Melakukannya."