Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tanda-tanda Ini Membuktikan, Kalo Kamu Menjalani Hubungan Yang Tidak Sehat

Tanda-tanda Ini Membuktikan, Kalo Kamu Menjalani Hubungan Yang Tidak Sehat

Seperti yang sering WB bilang, kalo masa-masa awal pacaran atau masa-masa PDKT itu memang jauh lebih menggemaskan dibandingkan setelah kalian lama menjalin hubungan.

Pastinya jika kalian udah lama pacaran, pasti bakalan makin tau dan makin faham sifat-sifat pasanganmu itu seperti apa?

Dan setelah sekian lama kamu menjalani hubunganmu itu, maka tak bisa dipungkiri kalo suatu saat mungkin salah satu dari kalian ada yang mulai merasakan bosoan dan jenuh karena menjalin sebuah hubungan yang sudah tidak sehat lagi.

Kadang kebosanan itu di sebabkan karena kalian kurang pandai menciptakan moment wow dalam setiap kali kalian bersama, yang membuat hubunganmu selama ini tampak biasa-biasa saja.

Perlu kalian ketahui, meskipun kamu hampir setiap hari bisa ketemu doi dan bisa selalu bersama, hal itu tidak bisa menjamin kalo hubungan mu akan selalu baik-baik aja.

Justru hal itu cuma bikin kalian merasa bosan jika harus ketemu tiap hari dan selalu gitu-gitu aja. Pertengkarang atau masalah dalam sebuah hubungan itu normal.. karena hal itulah yang akan membuatmu belajar dan memahami arti sebuah hubungan itu seperti apa.

Setidaknya, sebuah perselisihan atau permasalan yang terjadi itu bikin hubungan kamu jadi lebih berwarna., gak monoton. Kalo menurut WB sih sebuah hubungan yang baik-baik aja dan baik terus itu kadang garing rasanya.

Tapi kalo sering banyak masalah pusing juga ya? tenang untuk kamu yang saat ini lagi ada konflik sama pasangan, jangan kawatir.. karena WB selalu punya solusinya silakan 

Yaudah deh, sekarang dari pada WB kebanyakan ngomong, mending langsung kita simak aja yuuk.. apa saja


Tanda-tanda Hubungan Yang Tidak Sehat


Sering banget berselisih dan gak ada yang mau ngalah

Untung aja diatas WB udah ngasih solusinya untuk masalah ini, kalo ternyata hal ini adalah salah satu tanda kalian menjalani hubungan yang gak sehat lagi.

Emang sih seperti yang WB bilang, kalo perselisihan itu adalah normal dalam sebuah hubungan cinta, namun apa jadinya jika salah satu di antara kamu ada yang suka membesar-besarkan masalah?

Ternyata kalian udah gak kaya dulu lagi! kalian inget gak ?
*"dulu diawal masa pacaran, kalian sering banget bilang minta maaf untuk sebuah kesalahan, tak perduli besar atau kecilnya permasalahannya. Karena kamu takut banget nyakitin atau marahan sama doi"*

Tapi sekarang? gak ada satupun yang melakukan hal itu, justru sekarang masalah yang kecil saja selalu di besar-besarkan, dan ini membuktikan kalo hubungan kamu saat ini lagi sakit dan harus segera diperiksa sebelum semuanya ....eng..ing.. eng.. hemm.

Kamu udah ngerasa kalo doi bukan orang yang tepat untuk bisa di andalkan

Mungkin di antara kamu saat ini ada yang meraskan hal ini? kadang kamu ngerasa kalo doi udah gak bisa kamu anggap lagi, walau hanya sekedar curhat sekelipun atas masalah kamu, kamu udah gak pengen cerita sama dia.

Kalian harus tau, kalo yang namanya hubungan yang baik itu setidaknya setiap masalah pasanganmu kamu tau apa yang terjadi padanya, meskipun kamu tau kalo kamu gak bakal bisa nyelesain masalahnya. Setidaknya dia bisa ngerasa kalo kamu peduli sama dia.

WB yakin kok, kalo dulu-dulu pas kamu lagi cinta-cintanya sama doi., hal diatas pasti sering kalian lakukan, kalian biasanya belaga sok jadi pahlawan gitu kan? udah ngaku aja. hehe.

Tapi sekarang mana kamu yang dulu? yang selalu memperdulikan keadaannya dan seperti apa masalah dia? kamu udah gak peduli kan?

Gak lagi kepikiran kalo harus ngebayangin kedepanya gimana sama dia

Pastinya dulu kalian pernah berandai-andai kan? selalu ngebayangin hal-hal indah yang akan kalian lewati sama doi. Pokonya gak ada satu ceritapun yang terlewati dalam hayalanmu di masa depan jika tanpa dirinya.

Tapi sekarang? jangankan untuk ngebayangin tentang masa depan dengan dia, mungkin untuk ngomongin tentang dia di depan teman-temanmu aja kamu udah males.

Jika hal ini kamu rasakan, udah bisa dipastikan kalo ternyata saat ini hubunganmu dengan doi lagi panas dingin beb.

Kamu mulai merasa nyaman sama yang lain

Jika kamu merasakan hal yang satu ini, kamu udah memasuki zona gaswat untuk kelangsungan hubungan kamu. Bagaimana tidak? kalo orang yang selama ini ada disisimu, dan kamu udah ngerasa gak nyaman lagi sama dia dan kamu malah lebih merasa nyaman sama yang lain?

Hal ini bisa jadi salah satu tanda kalo emang hubungan kamu sama doi udah gak beres, rasa yang dulu pernah menggebu kini mulai rapuh.

Itu dia beberapa tanda kalo hubungan cintamu sudah tidak sehat lagi kalo emang kalian gak mau hal terburuk terjadi, dan masih sayang sama doi, mending mulai sekaran segera cek ke dokter cinta geh. biar hubungan kamu lekas sembuh beb. hehe..

Posting Komentar untuk "Tanda-tanda Ini Membuktikan, Kalo Kamu Menjalani Hubungan Yang Tidak Sehat"