Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perhatikan Tanda Ini! Ternyata Orang yang Selama Ini Diam-diam Kamu Cintai, Ternyata Dia Juga Cinta Kamu

Perhatikan Tanda Ini! Ternyata Orang yang Selama Ini Diam-diam Kamu Cintai, Ternyata Dia Juga Cinta Kamu

Misteri cinta memang tak ada habis-habis nya untuk terus kita bahas, karena kita tau, bahwa setiap orang punya caranya sendiri untuk menunjukan rasa cintanya.

Seperti cara kamu saat ini, kamu memilih untuk memendam perasaanmu dan tidak mau menunjukan pada orang yang kamu cintai itu, tentunya akan ada banyak alasan kenapa kamu tak pernah menunjukan kalo kamu diam-diam mencintainya.

Tapi, apa jadinya jika dia yang selama ini kamu menaruh hati padanya, ternyata dia pun merasakan hal yang sama, sama kamu.
lalu apakah kamu akan tau ? sementara diantara kamu tak ada yang mau menunjukan kalo kalian saling memendam rasa.

Nah, setelah WB pelajari.. sebenarnya ada beberapa sikap yang ternyata tak pernah bisa kamu tutupi jika kamu atau dia memang saling mencintai.

Bahkan hal ini tidak dapat di tutupi oleh type orang yang cuek sekalipun. Karena hal ini adalah sifat alami dari seseorang yang memang ada kata "cinta" di hatinya..
dari pada panjang lebar dan bikin kamu ngantuk kelamaan, yaudah monggo kamu perhatikan tanda-tanda di bawah ini, yang ternyata oh ternyata dia juga sayang loh sama kamu. Ciee yang saling memendam, so sweet banget  sih kalian.

Ok, langsung aja disamak dibawah ini tanda-tanda orang yang kamu cinta dan sayangi, dia juga merasakan hal yang sama:

Biasanya kamu dan dia suka cuek-cuekan

Entah karena emang sifat kamu dan dia yang dasarnya cuek, atau kamu pura-pura cuek? terserah deh kamu pilih yang mana. Namun yang pasti, kalo kamu ketemu sama doi kalian pasti bakalan saling cuek-cuekan.

Tapi anehnya, dia kok kaya merhatiin kamu gitu deh, ngerasa gak sih kamu? misal aja nih, kamu lagi ngumpul bareng sama teman-temanmu dan di antara mereka ada sidia, biasanya di keliatan kaku gitu kalo ada kamu dan matanya suka nyuri-nyuri merhatiin kamu.

Terus nih, kalo kalian pas lagi berduaan pasti pada diem-dieman, paling juga ngomong kalo lagi ada yang mau ditanyain doang. kamu ngerasa gitu gak sih?

Anehnya, kamu sering banget ketemu sama dia

Kadang kamu gak abis fikirkan? udah jelas-jelas sikap dia itu dingin banget sama kamu dan kamu suka salah tingkah kalo ketemu doi.

Anehnya, malah kalian sering banget ketemu, udah kaya janjian gitulah, eh dia lagi ternyata. WB ngerti kok kalo kamu sebenernya seneng bangetkan ketemu doi, dan dia juga pasti ngerasain hal yang sama kok, tapi kenapa harus ketemu atau papasan sama dia terus sih? kan malu ish..

Mungkin kalo tanda yang satu ini tidak bisa di pastikan untuk sebuah bukti, kalo dia punya perasaan, hal ini masih bisa kamu tepis kok, "ah mungkin lagi kebetulan aja."

Tapi pernah gak kamu liat ekspresi mukanya pas lagi ketemu kamu? makanya perhatiin dong, karena ekspresi dia yang spontan karena ketemu kamu, itu adalah gambaran isi hatinya, penasaran ya kaya gimana sih ekspresi dia kalo emang cinta sama kamu? jawabanya gak jauh beda sama yang kamu rasakan kalo ketemu dia, biasanya sih doi bakalan menatap mata kamu beberapa saat udah gitu buah muka, terus jadi kikuk gitu dianya, kamu juga.

kaya orang gak iklas kalo misalnya bantuin kamu

Misalny gini : kalo kamu lagi butuh bantuan dan yang bisa di andelin itu cuma dia, dia bakalan nunjukin muka yang kepaksa gitu deh, terus ngomongnya juga kaya orang ngedumel gitu. contoh ya:

- kenapa kaki loe? loe jatuh ya?
makanya kalo jalan itu hati-hati, sini gue liat kaki loe .

contoh diatas cuma ilustrasi aja, nada dia ngomong itu kaya marah gitu, padahal dia care banget loh sama kamu.
Pokonya yang gitu-gitu deh masih banyak contoh lainnya kok., satu aja cukupkan? masa iya gak mudeng? kalian kan anak pinter.. hehe.

kadang dia jutek banget sama kamu

Coba deh kamu perhatiin, fahami sikapnya dia antara dia kekamu dan sikap dia sama yang lain, apakah kamu menemukan sebuah kejanggalan ?

Kadang nih, kalo sama yang lain dia keliatannya biasa aja, dia gak dingin-dingin amat kok malah suka becanda juga., kok sama kamu? kenapa dia jutek gak jelas gitu, padahal kamu gak punya salah apa-apakan sama dia?.

Nah, disini kalian harus bisa memahami, kenapa dia bersikap gitu sama kamu? seperti yang di jelasin di atas, dia itu cuek, terus kaya orang marah juga kalo ngomong sama kamu, tapi... kenapa dia juga peduli sama kamu?

Apakah mungkin kalo sikap juteknya itu ternyata cara dia agar kamu tak mengira kalo dia juga suka sama kamu? WB jawab kebanyakan iya..
Karena ada beberapa type orang yang memang sulit sekali dan gak mau nunjukin rasa cintanya sama orang dia cintai, biasanya hal ini terjadi pada type orang yang punya rasa egoisme tinggi.

Meskipun mereka sadar kalo hal itu membuatnya tersiksa karena tak mampu mengungkapkan ataupun mengekspresikan perasaanya, tapi mau gimana lagi? emang seperti itulah mereka.

Dan kebanyakan dari mereka type orang seperti itu, biasanya paling eneg dengan yang namanya model percintaan yang melow-melow.

Dia pengen keliantan berwibawa di depan kamu

Kalo cowok sih biasanya gitu, dia bakalan sok berwibawa di depan kamu, biasanya kalo lagi ngumpul sama temen-temennya, terus liat kamu lewat, pasti dia kalo lagi ngomong bakalan di kecengin suaranya.

Dia berusa menarik perhatian kamu, agar kamu tau dia tampak berwibawa dan paling dominan di antara yang lain. Tapi kalo cewek, untuk nunjukin hal semacam ini biasanya kamu pengen keliatan paling aktif di antara teman kamu, biasanya sih gitu,.yaa tujuanya sama aja kok sama-sama buat narik perhatian, ngerasa gak sih? ciee yang ngerasa senyum-senyum.

Sekarang coba kalian ingat-ingat, apakah kamu merasakan semua hal di atas dari orang yang selama ini kamu cintai? maybe yes maybe no, hehe.. itukah jawabanmu.

Posting Komentar untuk "Perhatikan Tanda Ini! Ternyata Orang yang Selama Ini Diam-diam Kamu Cintai, Ternyata Dia Juga Cinta Kamu"