Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hati-hati! Ciri-ciri Ini Adalah Orang Yang Suka Nikung Pacar Temannya Sendiri


Mungkin kamu takan pernah mengira, jika selama ini orang yang paling dekat sekali denganmu ternyata di belakang kamu dia dengan teganya mengkhianati sahabatnya sendiri.

Tapi hal ini tentu bukanlah kasus baru di ranah percintaan, WB yakin kalo kalian juga sering mendengar ataupun pernah juga mengalaminnya..

Tapi, WB perhatiin mereka jarang banget yang mau mempelajari kasus ini, padahal kalo kita mau memperhatikan dan mengamatinya, kejadian seperti ini ternyata masih bisa kita antisipasi loh.

Seperti yang akan WB jelasin sekarang, karena seperti biasa WB akan terus mencari-cari cara dan berbagi tips seputar dunia cinta, hanya untuk kalian sobat pembaca setia WaferBaper, karena WB gak mau kalo sobat WB ada yang terjebak dan terperangkap di zona-zona yang orak penak hehe.

baca juga:
penyebab selingkuh dan cara mengetasinya

Perlu kalian tau, kalo yang  akan WB bahas dibawah ini bukanlah dari situs-situs atau sumber terpercaya, tapi murni dari pengalaman dan pengamatan WB sendiri, terlepas dari benar atau tidaknya WB itu terserah kalian beb.

Yaudah langsung TKP aja yuuk..


Ciri-ciri seoarang teman yang suka nikung pacar temannya sendiri


Suka keppo banget dengan masalah hubungan kamu

Emang sih, tidak semua temanmu yang keppoin tentang hubungan kamu, mereka semua pengen nikung. Kadang mereka emang bener-bener peduli dan gak mau kalo hubunganmu sama doi bermasalah., mereka penasaran dan siapa tau bisa membantumu.

Tapi kamu juga harus hati-hati, karena menurut dari pengalaman WB, orang-orang yang diam-diam menusuk kamu dari belakang, biasanya mereka selalu ingin tau perkembangan atau kondisi hubungan kamu.

Dan yang perlu kalian tau, biasanya dia sok tau banget tentang pacar kamu itu, biasanya dia suka ngorek-ngorek kejelekannya sama kamu, dia selalu bilang kalo doi itu gak pantes buat kamu.
Doi beginilah.. begitulah.. dan apalah bla..bla.. bla.. gitu.

Emang sih dia keliatannya sok baik dan care banget sama kamu. Padahal dibalik semua itu, dia punya rencana busuk. Dia berusaha bikin kamu menilai negatif sama pacar kamu, mulai sekarang kamu hati-hati ya sama temanmu yang model ini.

Karena admin dari WB sendiri pernah mengalami dua posisi sekaligus. Admin pernah menjadi korban dan juga pernah menjadi pelaku hehe.. sekarang udah tobat kok.. udah gak di posisi manapun, kan admin lagi jomblo he.. (O MG promosi ini).

Selalu tau tentang keadaan pacar kamu

Kamu harus curiga kalo temanmu itu selalu tau tentang keadaan pacarmu. Coba kamu perhatiin, apakah selama ini dia selalu tau apa saja yang terjadi sama doi?

Bagaimana bisa hal itu terjadi, "kok dia bisa tau kalo pacar kamu lagi sakit, dia tau kalo pacar kamu lagi keluar kota atau kabar lainnya tentang doi".

Harusnya kamu curigai hal ini, sebelum kamu merasakan sakit karena tertikam oleh temanmu sendiri. Bagaimana mungkin dia tau yang doi lakukan, jika mereka gak saling berkomunikasi.

Yang kamu harus tau, mau seterbuka apapun pacarmu sama teman-teman kamu, pastinya tetep kamu yang paling tau tentang doi kan, kecuali jika ada seseorang yang memang punya posisi yang sama denganmu, dan dia berjalan dibelakangmu.

Kamu jangan terlalu percaya sama semua teman kamu. Karena rasa curiga itu perlu, tapi menuduh tanpa ada bukti itu fitnah. lalu apa yang harus kamu lakukan? cukup kamu selidiki aja.

Doi sering banget nyebut nama dia

Coba kamu ingat-ingat, apakah selama ini dia sering nyebutin nama temanmu itu, kalo kamu lagi ngobrol sama pacar kamu. padahal bukan cuma dia aja kan teman kamu yang deket sama pacarmu itu? lalu kenapa cuma sidia yang sering doi sebutin namanya? apa kamu gak curiga ada apa dibalik semua itu?.

Hal itu membuktikan kalo temanmu satu itu emang paling deket sama pacar kamu, padahal setau kamu kalo doi ketemu dia pas lagi sama kamu, mereka biasa aja kok, gak ada tanda-tanda mencurigakan.

Tapi? apa kamu tau yang mereka lakukan di belakang kamu, nggak tau kan?

Nah, mulai sekarang WB saranin sih kamu harus lebih waspada aja, jangan terlalu mudah percaya, entah itu sama pacar atau sahabatmu sendiri. karena setiap hal buruk itu bisa terjadi dan menyerang siapa saja.

selidiki dan berhati-hatilah!

Posting Komentar untuk "Hati-hati! Ciri-ciri Ini Adalah Orang Yang Suka Nikung Pacar Temannya Sendiri"